Jumat, 11 Maret 2011

.... comes true :)

Yeah, aku datang lagi!
^^
Setelah mondar-mandir kesana kemari dengan job baruku. Aku semakin sulit untuk berfikir jernih. Otakku serasa ruwet. But, over all aku enjoy dengan hidupku.

Ehem..
masih inget kan dengan obsesiku kemarin? sebuah sepeda Fixie..
:)
Yeah, Subhannallah.. Pertolongan Allah selalu datang dari mana saja..
Makasih banyak yah Bunnyku.. atas semua bantuan, pengorbanan dan dukunganmu..
makasih sayang..

akhirnya aku bisa punya ini:

Alhamdulillah...
walaupun masih kurang sedikiiiit lagi pengecatan di fork depannya, tapi nggak papa lah..
aku dah sangat puas..
hmm..
sekarang waktunya nabung lagi buat beli helm, kunci sepeda, standard, dan mungkin rem..
(kalo aku dah lancar nyekid sih kaya'na nggak butuh rem ya? masih bingung juga nie..)
dan yang paling penting, aku harus memberanikan diri bwt nyepeda..
hahaha
masih takut euy..

ok, lanjut tar lagi yah..
yang penting, inget..
jangan takut bermimpi, jangan takut berobsesi!
bermimpilah, Allah akan memeluk mimpi-mimpimu..
:)

update nie, setelah dicat, jadi ky gini deh...
bener-bener sempurna seperti yang aku inginkan..
makasih Bunny..
^^

2 komentar:

  1. selamat ya neng dian buat sepeda barunya ^^

    ihiiiir ^^

    BalasHapus
  2. hehehe
    makasiiii dear...
    semoga bisa selalu selamat sampe tujuan
    :D

    BalasHapus