Jumat, 07 Oktober 2011

Sempurna


Apa sih definisi kesempurnaan pasangan itu?

Nggak harus ganteng, yang sabar, pengertian, yang manja, yang sehobi, yang selalu berusaha membuat saya tersenyum dan tertawa di dekatnya pun saat jauh darinya, dan yang utama bisa menjadi imam yang membimbing saya dan anak-anak kami di jalan-Nya..

Simple?

Nggak..

Ini ribet gilak! Saya tau...

Dan disinilah saya seharusnya menyadari betapa egoisnya saya..

Kesempurnaan pasangan sering diukur dalam standar bagaimana dia menjadi subjek aktif sementara kita? Menjadi objek yang dikenai pekerjaan.. Eeh..

*malah jd pelajaran bahasa indonesia* :p

Uhm...

Harusnya g gt yah..

Btw mempunyai pasangan yang sempurna itu kaya'nya seru.. Sesaat.

Selebihnya mungkin kita akan jadi lebih cepat bosan karena apa-apa yang jiwa kita butuhkan terpenuhi seketika..

Dimana tantangannya? Dimana serunya?

-_-

Aah manusia..

Bukannya seharusnya kita belajar dari apa yang kita punya?


This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar