Sabtu, 07 Mei 2011

Welcome back, Dee! (part I)



Terombang ambing dalam jutaan rasa ragu dan resah.. saya lelah merasakan kelelahan. Sekian lama saya merutuki nasib, enggan menerima kenyataan pahit dan perlahan mulai menghujat, menyalahkan diri sendiri, menyalahkan keadaan, diam meratap, mengasihani diri sendiri dengan beribu pembelaan yang justru membuat segalanya semakin membuat saya menderita.
Mengais sisa sisa asa yang nyatanya saya tau pasti kemana arahnya. Saya tau pasti apa jawabnya, sedangkan jiwa ini tetap tak ingin beranjak, menikmati bongkahan rasa malas dan kecewa yang tak henti membuat saya muak bahkan pada sesuatu yang sungguh; percuma.
Andai, saya tak ingin lagi berandai..
Cukup, saat ini ingin segera saya cukupkan..
Saya tak lagi akan menoleh pada ketidakpastian dan keputusasaan.. saya bosan menjadi si Dungu yang seolah-olah tak tau apa yang dituju.
Saatnya saya kembali menatap hamparan hambatan di depan, dan saya tidak akan menangis lagi. Saya belum kalah, saya siap menghalau badai yang datang.
Yeah, I am back!

0 komentar:

Posting Komentar