Kamis, 26 Desember 2019

SAFI: kubelum pernah sejatuh cinta ini :")

Skincare yang cocok buat aku?

Jadi kan, memasuki usia 30 dengan anak yang udah 3 orang, cukup membuatku buat wajib sadar banget ngerawat diri. sekitaran sebulan lalu, ceritanya kupergi ke klinik kecantikan langganan dari jaman awal kerja (dimana aku udah 3 tahunan nggak pernah kesana lagi.. wkwkwk), disana seperti biasa kan, sebelum treatment, aku ketemu sama dokternya dulu. trus atas rekomendasi beliau, ditreatment lah wajahku yang udah lamaaa banget nggak perawatan ini. singkat cerita, setelah muka dipencet-pencet perih, kuharus bayar hampir 900ribu rupiah.. hiks.. beauty is pain. and expensive.
pulang dari sana, bawa krim pagi, krim malam, sunblock yang lengket, semacem micellar water, sama facial wash.
kusabar-sabarin make nih produk, yang ada mukaku ngelupas dan mengering, seminggu dua minggu tiga minggu berlalu bukannya jadi cling malah jadi bersisik. asli klo dipakein bedak tuh jadi ky ileran dimana-mana.. hikss.. *mewekdipojokan
sampai akhirnya suatu hari aku liat flashdeal di Bukal*p*k, Ada sepaket:
PAKET SAFI AGE DEFY FULL SET REGIME terdiri dari: 1x AGE DEFY CREAM CLEANSER 50gr 1x AGE DEFY SKIN REFINER 100ML 1x GOLD WATER ESSENCE Gold 30ML 1x Age Defy Radiant Day Emulsion SPF 25 PA++ 25gr 1x Age Defy Youth Elixir 29 GR

seharga Rp 296.350,-

wow..
kok murah.. mayan murah untuk dapet 5 biji produk gitu ya.. soalnya sebelumnya aku sempet pake produknya orif*a*e yang harga katalognya sejutaan itu, hasilnya pelan tapi pasti sih, nggak bikin putih juga tapi muka bersih hampir nggak pernah jerawatan. cuman lama-lama ku nggak tlaten, dan krim-krimnya mayan lengket di wajah. jadi suka rebek sendiri, berangkat kerja make krim, nyampe kantor udah kena asep trus muka jadi kileng-kileng kumuh gitu.. wkwk.. atau make krim di kantor tapi asli takes time..
fufufu.. dasar akunya aja yang nggak telaten.

Balik lagi ke si SAFI ini.
naaah, pas produknya udah nyampe, setelah anak-anak tidur ku unboxing. kemasannya mewah keemasan gitu yaa..
dan emang ada kandungan emas di produknya.

dan mulailah kupakai satu persatu.


SAFI AGE DEFY CREAM CLEANSER 50gr
teksturnya kental padet, warnanya putih semi gold. trus wanginya tipis banget, sama sekali nggak menyengat. pas pertama nyoba aku langsung jatuh cintaaaa!!! di wajah tuh lembut banget kan, pas wajah udah dibilas, sisik di wajahku pada rontok kaya' daki. asli lah. padahal sama sekali nggak ada efek panas atau keras lho di wajah.. tapi bener-bener si kulit mati (?) atau apalah yang membentuk kelupasan-kelupasan di wajahku itu pada rontok.. dan begitu ku bilas lagi, wajahku jadi kenyal kenceng tapi nggak kering. lembut-lembut gimana gituu..
aku sampe ngaca berkali-kali dan minta ibuku buat megang wajahku..
hahaha..
lebay yak..

SAFI AGE DEFY SKIN REFINER 100ML
beres pakai cream cleanser, aku pake skin refiner. ini macem micellar water gitu ya, jadi ditetesin ke kapas trus diusap lembut ke wajah. wanginya sama kaya' cream cleanser (dan 3 produk lainnya juga sama) lembut tipis nggak menyengat sama sekali. skin refinernya biasa aja si di wajah, seger dan nggak lengket.

 SAFI GOLD WATER ESSENCE Gold 30ML
lanjut pakai gold water essence. si gold water ini beneran ada ekstrak emasnya deh, apa ya namanya klo dibilang serpihan juga bukan karena bentuknya tipis kecil kecil gitu.. minusnya sih ngeluarin dari botolnya susah, botolnya keras nggak bisa dipencet, tapi si cairan juga netesnya dikit banget.. haha.. PE ER. tapi it's OK, karena si gold water essence ini cepet banget meresap di kulit, dan bikin kulit kenceng (bukan ketarik ya), dipukpuk di wajah nggak lama langsung meresap kering. lagi-lagi sama sekali nggak lengket.

 Safi Age Defy Youth Elixir 29 GR
ini aku pakai sebagai pengganti night cream. pertama karena aku nggak beli night creamnya, takutnya si night cream lengket padahal kumau cium-cium baby kan, suami juga nggak suka kalau kupakai night cream produk lain yang biasanya lengket, jadi sepertinya aku nggak akan beli nightcream. balik lagi ke si youth elixir ini, bentuknya cair, ada pipetnya. sebelum pakai harus kita kocok dulu biar nyampur. pas udah dipakai, sama kaya' safi yang lain, cepet meresap, wanginya tipis banget, dan sama sekali nggak lengket. wajah jadi kenceng-kenceng lembut gitu deh. sukaaaaaaak :')

Safi Age Defy Radiant Day Emulsion SPF 25 PA++ 25gr
waktu itu aku nyobanya kan malem-malem ya, pagi pas bangun tidur, alhamdulillah nggak terjadi alergi apapun, si wajah masih tetep lembut. nggak ada efek licin atau gimana setelah cuci muka,  mungkin itu pertanda si rangkaian perawatan meresap dengan sempurna :')

paginya aku pakai seperti biasa, cuman si youth elixirnya aku ganti dengan Safi Age Defy Radiant Day Emulsion SPF 25 PA++ 25gr. day creamnya ini nggak lengket juga lho.. ringan di wajah. bahkan pas tadi pagi kupakai olah raga, di wajahku nggak ada garis antara kringet dan cream.. wkwk.. ada yang pernah ngalamin nggak, pake cream wajah tapi pas kringetan di atas bibir itu ada garis cream.. hiks.. aku suka gitu kemarin-kemarin.. naah ini aku pake si day cream tanpa ditambahin bedak udah langsung rata aja dan nggak nempel-nempel. nggak lengket. pas kringetannya aku usap di kaos pun (ups) nggak nempel di kaos.. bwahaha.. gimana aku nggak jatuh cintaaaa

jadi??
insyaaAllah aku cocok sama sepaket ini. bahkan kumau pake bedak aja sayang, soalnya di wajah udah enakan gini sih :")

kalau kamu cocokan pake apa?

0 komentar:

Posting Komentar