Jumat, 04 Februari 2011

menangislah...

rasanya aku sudah lupa kapan terakhir kali aku mengeluarkan air mata..
dengan sadisnya hatiku mulai mengeras, membeku, membatu, untuk satu alasan yang rahasia..
ya, alasan yang amat sangat rahasia..
bahkan terlalu rahasianya hingga aku sendiri tidak tau pasti itu apa..


aku selalu berusaha untuk diam..
sambil sesekali mengerjap-ngerjapkan mata, agar tak setetespun air mataku jatuh..
aku malu..
aku harus dewasa..
aku tidak boleh cengeng lagi..
walaupun sebenarnya aku sangat sangat ingin menangis, merengek, berteriak-teriak dan meraung-raung seperti orang gila..
aku juga ingin membanting apapun yang ada di depanku dan memaki siapapun yang menghalangiku..
kenapa??
bahkan kalian masih bertanya, KENAPA???


sudahlah..
memang nggak pernah ada yang bisa ngertiin aku..
nggak ada..
nggak ada satupun orang yang bisa ngertiin aku!
(mulai labil)


cukup..
bahkan aku sendiri nggak bisa menjawab apa sebenarnya mauku..
begitulah..
aku tidak tau diri..
tidak tau diriku sendiri seperti apa..
apa aku mulai bosan dengan diriku sendiri?
ENTAH!


saat ini mungkin aku hanya perlu..
menangis..
itu saja..
menangis dengan tetap anggun..
tanpa alasan..
tanpa ada orang yang bertanya mengapa..
boleh?

0 komentar:

Posting Komentar